Senin, 27 April 2009

Gackt Bangkrut!?!?!?

Mo posting fanfic neh, tapi pake putu2 ya. ga apa2kan

Title: Gackt bangkrut (!?!?!?!)
Pemeran Utama: Aoi, Kai, Ruki, Uru, Reita dan Gackt
Pemeran pembantu: die,Kaoru,Miyavi,Nao, ibu2 ga penting en anaknya
Disclaimer: punya
gueperusahaan masing2

Disuatu pagi nan cerah  dimana semuanya menikmati hari-hari mereka dengan riang dan gembira. Seperti contohnya, duo sekawan Die dan Kaoru, yang lagi asyik melakukan penghayatan yang dalam memainkan hobi mereka. Maen boneka barbie. Tapi, tiba-tiba mereka mendengar sebuah suara tangisan yang menyayat jiwa dan raga.

Die : Kaoru!!! lu kentut ya??? *nutup idung*

Kaoru: yeeee.... enak aja nuduh. *geplak Die * Lo budek ya, itu suara orang nangis. bukan suara kentut!!!!

Die : oohhh... suara orang nangis. maklumlah, dah lima tahun ga korek kuping, jadi kuping gue jadi rada2 gimana gitu hehehehehe  *rada budek maksud lo?* Tapi siapa yang nangis ya?

Kaoru: kayaknya suara itu berasal dari luar deh... liat yok.

Karena penasaran, Die dan Kaoru melongokkan kepala mereka keluar jendela untuk mencari asal dari suara tangisan yang difitnah oleh Die sebagai suara kentut itu
*suara kentut eh tangis siapa itu?*

Die dan Kaoru langsung kaget, melihat darimana suara itu berasal. Di bawah sana, terlihat sebuah pemandangan yang menyedihkan. Tampak sesosok seorang pemuda yang cantik berbaju putih tengah menangis seraya menengadahkan tangannya, memohon belas kasihan orang-orang yang lewat.
*kasian pak... dah 5 hari ga mandi eh makaaaan...*

Die+Kaoru: OH MY GOAT!!! GACKT SAMA...!!!!!!!
Gackt yang merasa namanya dipanggil seseorang celingak celinguk. tapi kok ga ada orang ya? apa yang manggil dia itu jin?

Die : disini Gackt sama... di atas!!!

Gackt melongok keatas.
 Gackt : AAAHHHHH!!!!*kaget melihat penampakan dua kepala yang warna warni dari jendela*... kalian rupanya

Kaoru : Gackt sama, kenapa dikau menangis? Dan apa yang dikau lakuin disana?? Do shitano ka Gackt-sama???

Gackt : Die... Kaoru... huhuhuhuhuhuhu *nangis ngejer dengan irama dangdut* ore...ore... bangkrut huhuhuhuhu

Kaoru+Die: NANI!!!!!!!! kok bisa?

Gackt : Manager gue menipu gue. *buat manager Gackt, no hard feeling, its just penpic (kayak yg ngerti aja dia bhs indonesia)* dia menyita rumah gue, membuat gue dipecat dari CROWN gara2 dia menfitnah gue dengan fitnahan yang kejam dari kejamnya kejamban. Bahkan, my cat and my doggy pun dijual ma dia huhuhuhuhu sekarang gue ga punya apa-apa lagi. Makanya gue ngemis untuk bisa melanjutkan hidup gue..... *tragis banget*

Kaoru+Die: *nangis india mendengar kisah Gackt* huhuhuhuhu... yang tabah ya Gackt-Sama huhuhuhu brengsek amat manager dikau. Emangnya, kenapa manager dikau bisa jadi jahat kayak gitu?

Gackt : Dia emang manager durhaka! Manager ga tau balas budi *sinetron mode on*. Dulu dia pengangguran, karena kasian gue angkat dia jadi manager gue. Gue kasih dia kerjaan nyuci baju, nyuci piring, nyuci mobil, bersihin rumah, masak, nyuapin gue, ngurus binatang peliharaan gue *ni manajer apa pembantu sih?* eh, dia malah membuat gue dipecat dari CROWN. Ga gitu aja, gue beri dia tempat bernaung disalah satu sudut didalam lemari gue. Sekarang dia malah mengambil rumah gue. Kala dia bosen, gue suruh anjing dan kucing gue ngegigit and nyakar dia, biar dia ga bosen gitu karena dikejar2 ma anjing gue.
*ayo my doggie, kejar dia...*

Now, look what have he done, sekarang dia malah menjual mereka.... DASAR ORANG GA TAU BALAS BUDI!!!
Kaoru+Die: yeeeeeeeeeeeeeeeeee............. terang aja manajernya jadi dendam kesumat gitu Shocked Shocked

Gackt : Sekarang, disinilah gue terdampar. mengemis dijalanan dan hidup dari uang-uang receh ini *menghitung uang recehan dimangkok yang dilempar ma orang2 di pinggir jalan*. Gue tersiksa hidup seperti ini. Gue ga bisa ngadu ke polisi atau naik banding ke pengadilan. tau aja lah, semuanya kan UUD alias ujung2nya duit. Tapi apa yang bisa gue lakuin dengan uang receh kayak gini. Mangnya pengadilan itu celengan, bisa dibayar dg duit recehan? Apa yg harus gue lakuin agar dapet duit banyak ya?

Die : Dikau jual diri *anak baik jgn niru ya* pasti dikau bakal dapet duit yang banyak.

Gackt : AHA... pinter juga kau Die. ya udah, kau mau ngebeli gue ga?

Die : Gomenasai Gackt samaaaa... bukannya kita ga mau nolongin. tapi duit kita habis beli boneka barbie kemaren. And dikau tau ajalah, kami inikan anak kostan. paling orangtua baru ngirimin duit bulan depan. Sekarang bener2 tongpes euuuy.... (mulai curhat)

Gackt : Dasar kere. ya udah, tapi makasih idenya ya.

Berbekal dari ide gilanya Die, Gackt dengan semangat 45 menjual dirinya *ya elah, jual diri aja semangat*. saking miskinnya, buat ngebeli papan buat nulis for sale aja minjem dulu dari Die and Kaoru.


Suatu ketika, Nao tidak sengaja jalan-jalan melewati jalan itu. Dia kaget ngeliat papan 'for sale' yang terpampang di depan Gackt. kucluk...kucluk...kucluk... *suara langkah Nao mendekati Gackt*

Nao : Neee... Gackt chan. beneran neh dikau jual diri?

Gackt: *cuek* benar

Nao : Hiiiyaaaaaaaaaaaaaaaa *jungkir balik kesenangan* Dari dulu Nao selalu mengidam2kan seorang seperti Gackt-chan. sSkarang malah orang aslinya yg bisa Nao dapetin. Nao mau beliiiiiiii..........>_<

Gackt: Oke... 100 juta yen *nyodorin tangan* dibayar tunai ya
Nao : APAAAAAAAA... 100 juta yen!!!!!!!! Surprised

Nao nangis ngejer. Mana punya dia duit sebanyak itu. Tapi, dia dari dulu udah kebelet pengen Gackt buat ditarok di depan jendela kamarnya. pasti kamarnya jadi tambah kiyut deh *emangnya Gackt boneka gantung*

Nao : ka...kalo nyicil boleh ga?

Gackt : Boleh, tapi dikau dapetin diriku nyicil juga. Untuk cicilan pertama, lo dapet rambut gue dulu. *Gackt mulai nyabutin rambutnya satu2*

Nao : JANGAAN!!!! Kalo dikau botak, ga cakep lagi. Ntar orang malah ngira aku beli Bobo Ho :'( Nee... Gackt chan. Nao ga punya duit tunai sebanyak itu. Tapi kalo dituker berupa barang bisa ga?

Gackt: *mikir2* barang? ya ga apa2 deh. kan duit yang gue dapet pasti gue beliin ke barang juga

Nao : *nari2 balet ga jelas* Horeeeeeeeeeeeee............... kalo gitu, gimana kalo di bayar ma barang belanjaan Nao ini... *ngasihin barang belanjaannya ke ke gackt*

Gackt : SIALAN... Emangnya belanjaan lo itu seharga 100 juta apa!!!!! Ranting Ranting Ranting

Nao : nyoooo~ *wajah polos melongo* ga mau ya. Ok deh, kalo gitu akan nao tuker dengan barang dari hasil produksi perusahaan Nao sendiri. gini2 Nao kan seorang juragan juga.

Gackt: Oh ya... *sumringah*

Nao : Hun~ gimana gackt chan Nao bayar dengan obat nyamuk bakar yang banyaknya sejumlah dengan 100 juta. Deal kan?

*ya elah, ternyata Nao juragan obat nyamuk bakar*
Gackt :*tendang Nao jauh2* emangnya gue seharga obat nyamuk bakar apa... Devil

Tak lama kemudian, Miyavi pun lewat. Gackt langsung berbinar-binar meliat Meev (ada tulisan $.$ di kedua mata Gackt), karena dia yakin, Meev pasti punya duit 100 juta yen. Miyavi geto looooh

Gackt : Meev.. aku lagi sale neh. murah loh... cuma 100 juta yen aja.

Meev : *jongkok depan Gackt* Ore punya sih duit segitu... tapi...

Gackt : Tapi...?

Meev : Ore kan pedopil, bukan oedius complex. mending ore ma anak manis ini daripada ma elo... mwaaaaah...

Tiba-tiba Meev nyosor mencium pipi seorang anak perempuan kecil yang kebetulan lewat didepannya. *dasar tukang sosor*. si anak tampak bingung dan ketakutan karena ada burung kasuari ga jelas yg pake piercing nyium dia *dilelepin ma Meev*.Lalu......

PLETAAAKKKK!!!!

Si ibu anak itu dengan esmoni memukul kepala Meev dengan tas belanjaannya. kebetulan si ibu baru habis belanja batu bata buat nombok dinding rumahnya yg berlobang.

si Ibu : Kurang ajr lo ye. anak gadis orang main sosor aja. Ibunya kan mau juga ehh.. maksudnya jauhi anak gue!!!!!
si ibu terus menghajar Meev dengan ilmu boxingnya Boxing
Meev : Ampun buu... aduh... ampuuuuuuun........... Headache Headache Headache

Gackt cuma melongo. Tu ibu ganas juga. Meev bakal ngalamin geger otak kayaknya, paling engga, seringan-ringannya giginya rontok deh Worried. Tak lama kemudian, hujan pun turun. Gackt menangis pilu karena dirinya kebasahan di jalanan itu. Dia berdiri kedinginan seperti kucing yang tercampakkan.

Gackt : Huhuhuhu... tidak adakah yang mengingini diriku iniiiiiii..........

Tiba2. Terdengar suara decit ban mobil yang berhenti tidak jauh dari Gackt berdiri dengan tubuh yang basah. Dari pintu depan mobil itu, keluarlah seorang pria bule. Dengan sigap sibule membuka pintu bagian belakang dan mengembangkan payung. sesosok cowok
boncel imut keluar dari mobil itu, dan melangkah diiringi oleh pria bule yang kini memayungi cowok imut yang melambai-lambai dengan membentuk huruf 'V' dikedua jari tangannya.

ternyata itu Ruki.

Ruki : Woooaaaah... Gackt beibeh *gaya ngomongnya sok OKB alias Orang Kaya Baru* apa benar dikau lagi sale neh?

Gackt : *memandangi makhluk
boncelimut didepannya* Hun~ 100 juta yen

Ruki : Ah... kecil. gue kasih 200 juta yen. Sekarang lo ikut gue. Gue mau pamer ma anak2. kapan lagi gue punya babu seorang artis gitu loh hohohoho anak2 pasti sirik ma gue.

Gackt : *mata langsung jadi ijo* DEAL!!!

Ruki : Kalo gitu, ayo ikut aku, Gackt beibeh. Banyak baju yang harus kamu cuci di apartemen

Gackt pun di bawa ke apartemen PSC Indah oleh Ruki, yang dimana semua anak2 PSC tinggal diapartemen itu. Gackt mengikuti Ruki dengan kepala menunduk ketika beberapa penghuni apartemen itu menggodanya dan bersuit2 ganjen. Berita Ruki membawa pulang gackt langsung tersebar 5 menit kemudian. yang pertama kali mendapatkan kabar ini adalah Uruha. lalu Uruha pun dengan semangat gosip mencari-cari Aoi.

Uru : Aoi chan... Aoi chaaaan.... *lompat2 kayak tante girang*

Aoi : Urusai... pasti mau ngegosip lagi. ogah... gosip lo ga ada yg mutu. sama kayak wajah tanpa make up lo

Uru : yeeee... denger dulu. Ruki bawa barang bagus loh ke apartemen kita. makanya anak2 PSC pada heboh gitu.

Aoi : Barang bagus? sejak kapan Ruki ngeganja? minum aer putih aja dia dah mabok

Uru : Ih... bukan barang itu. kan itu dilarang ma negara *ehem..ehem...* itu... Ruki membawa pulang gackt.

Aoi : oh my gosh... Sumpe lo? tau darimana?

Uru : Sumpe deh eike. Gosip eike kan aktual dan terpercaya (berita di SCTV kaleee). Katanya buat dijadiin asisten rumahtangga, alias babu

Aoi : Ayo kita minta jatah ma Ruki. Enak aja dia punya babu secakep Gackt sendirian aja. kitakan juga mau

Uru dan Aoi pun bergegas menuju ke kamarnya Ruki. Ternyata ga cuma mereka aja yg punya pikiran yg sama. Kai dan Reita juga udah ada didalam kamar Ruki. Setibanya disana, Aoi dan Uru melongo melihat Gackt udah didandani oleh Ruki sedemikian rupa. Menggoda iman aja hohohoho Drool Drool Drool

*come to
mamapapa beibeh*

Reita : Ki, lo bagi2 kita dunk. ga setia kawan lo

Ruki : Enak aja lo ngomongnya idung plester.

Aoi : Ih, Ruki... kan kita udah janji. Apapun punya kita, kan milik rame2. Jadi babu elo, babu kita semua

Ruki : *manggut2* iya juga ya

Gackt: *dalam hati* (mampus deh gue. bakal dikeroyok gini) Eeeee... Dame...dame... gue ga mao jadi piala bergilir kayak gitu (bahasanyaaaa Huh? ) walo gue cuma jadi babu, tapi boleh dong, aye pilih2 majikan

Ruki : Kalo gitu, berarti gue dong. kan gue yang udah beli Gackt 200 juta yen

Reita : Ga bisa gitu dunk... gue juga punya duit segitu *kembali kekamar, trus balik lagi dg koper* neh, gue beli Gackt dari elo

Kai : Eh gue juga ada

Aoi : gue juga

Uru : Gue juga

Gackt : AAAAAARRRGGG... URUSAI... ya udah. gini aja. gimana kalo kalian semua bertanding aja. siapa yang menang, berarti dia yang dapetin gue.

Ruki : YOSH!!!! Gue setuju. gue bakal bertanding sekuat tenaga buat mempertahanin elo Gackt

Uru+Aoi : Ore mo

Reita+Kai: Ore mo

Akhirnya, anak2 gajetpun sepakat, mereka akan melakukan pertandingan yang paling akbar sepanjang sejarah per-rocker-an, pertandingan yang hanya dilakukan oleh pria sejati, pertandingan yang memerlukan skill yang terlatih dan insting yang tajam dan juga kecepatan tangan yang melebihi dari kcepatan sejuta cahaya yaitu.......... SUIT!!!

Ruki,Reita,Uru,Kai,Aoi : hompimpa alium gambreng...

Ternyata di putaran pertama itu yang kalah adalah Aoi

Aoi : Oh f-u-c-k. seharusnya gue ga milih kertas tadi.
Rutuk Aoi sakit hati. putaran demi putaran pertandingan yang melelahkan dan memeras keringat dan airmata itu, akhirnya tinggallah dua orang yang masih bertahan. yaitu Reita dan Kai. Dengan keringat dingin yang menetes didahi mereka, Kai dan reita melakukan pertempuran suit yang terakhir. Pertandingan yang menentukan siapakah yang berhak menjadi tuannya Gackt-sama. Ternyata, Kai lah yang menjadi pemenangnya. Tapi, dasar Reita curang. Dia ga rela Kai menjadi pemenangnya. lalu dia mengambil kursi yang didudukinya dan mengancam Kai dengan berbekal kursi itu.

Reita : Lo ngalah ga ma gue. atau kursi ini bakal melayang di kepala lo

Kai : i..iya... iya... tuuuh, ambil sono tuh... ambiiillll *Kai bergidik ketakutan*

Reita : Rela ga? *tambah mepetin kursi kekepala Kai*
Kai : iyaaaaa........ rela lahir batiiin. Reila reila... reila aaaakuuu reilaaaaa *padahal dalam hati nyumpah2 Ticked Off *
Reita : YESSS.... akhirnya, Gackt jadi milik gue. Nah come to papa my sweety honey boney Gakun~~~

tapi, belom sempet Reita menikmati kegembiraannya, tiba-tiba Gackt mengeluarkan pistolnya dan mengarahkannya ke anak2 gajet.

Gackt : Jangan bergerak. Freeze, FBI eh maksudnya, ini perampokkan. Kalian jangan coba-coba bergerak sedikitpun ya No No . Kalo ga gue gibang kalian ma pistol ini.

Anak2 gajet terpaksa angguk2 patuh. wajah mereka keliatan shock banget Big No. Ga nyangka kalo psikopatnya Gackt bakal kambuh lagi Mafia. Gackt lalu memungut koper Ruki dan Reita yang berisi duit itu. Perlahan Gackt pergi meninggalkan anak2 gajet yang masih shock. ketika mereka pulih dari shocknya. Ruki dan Reita menangis pilu

Ruki : Duit 200 juta yen gue ilaaaaaaaaaaang huhuhuhuhu

Reita : Duit gue juga tuh... mana babu ga dapet, duit dirampok huweeeeeeeeeeeee

Reita dan Ruki pun nangis berpelukan

kai+Uru : hoooooooooo..... untung aja kita belom bawa duit kita kesini. kalo ga, kita bakal ngalamin nasib yang smaa kayak mereka berdua.

Aoi : Ruki sih, dah tau Gackt itu psikopat. masih nekat juga ngebeli dan bawa dia kesini.

tangis Ruki dan Reita pun tambah keras.

Kai : ya udah, sebagai rasa solidaritas, marilah kita menangis bersama2. kesedihan satu, kesedihan semua.

Akhirnya jadilah anak2 gajet saling berpelukan satu sama lainnya dan menangis meraung bareng2


Tak jauh dari apartemen PSC, Die dan Kaoru berhenti bermain barbie.

Die : Kaoru, kao kentut lagi? kok tambah keras aja bunyinya

Kaoru: ITU SUARA TANGIS ORANG GEBLEEEEEEEEEEEEEK!!!!!!!!!

Die : Oh, suara tangis lagi toh. kali ini siapa lagi yang nangis ya?

Kaoru: Ga tau. lagi musim nangis kale

Lalu merekapun kembali bermain dengan riang dan gembira.

33 komentar:

  1. Mia suka nulis jga tho...

    Trus terang ketika membaca ini..pikiranku masih bercabang..

    1. aku belum mengerti tulisan Funfic tu seperti apa, jdi dri tdi aq menebak-nebak..funfic tu apa tho?dan blum ketemu jawabannya jg? sebenarnya mau tanya sama pak Google, tapi ntar ah...sepertinya lbih nyaman nanya mia dulu, krna mia yang pertama kali memperkenalkanku dg tulisan Funfic..

    2. setelah kubaca tulisanmu..aku trhibur banget krna tulisanmu GOKIL Abbeeeeesssss...

    terus menulis ya MI...(namamu siapa to Mi, aq jdi teringat mie ayam...sepertinya enak dmakan sama es teh dsiang-siang bgini..hehehe, lapeeer)

    2.

    BalasHapus
  2. UUOOOHHHHH ...
    panjang banget tuh sob ...
    hehehe ...
    tapi mantab ...

    BalasHapus
  3. Mantap bro... foto...nya kren banget...
    ingat kata Bang Napi di RCTI... waspadalah waspadalah. God Bless You.

    BalasHapus
  4. hehehehehehehhe... nemu yg satu ini :)
    usaha buat nulis nya mangstabs nii
    :thumbsup: liad ajja tuh panjang beud :(( belom lagi masukin gambar nya... sabbbaaar bangeddd nii pasti anaknya :(

    ampe 'benyenyeh' mata gw pelan2 bacanya... wkwkwkwkwkwkwkwkkk...

    mslh tut kepala macannya jd betanduk, nanti iia :D yg itu ajja msh anget soalnya :p kqkqkqkqkqkq

    BalasHapus
  5. maksud dari kucing tengil apa sii?!?!? trus beneran gtu namanya miaww.. atau kucing tengil?!?!? ck ck ck...

    BalasHapus
  6. heheh baru nyadar ada .gif nya.. dpt ajja lg da ahh :p

    BalasHapus
  7. walah saya ndak bisa masuk ke blog yg satunya, malah mbaca tulisan ttg sapa itu. Gackt...

    mirip2 hide-nya laruku kyknya.. *ah pengetahuan jepang saya cetek.. saya taunya cuma artis2 wanita pemain doramanya.. hahahaha

    BalasHapus
  8. oh.. saya pernah liat itu konsernya..
    pke kontak lensa orangnya, trus nari2 juga..
    * maafkan saya kalo salah...

    BalasHapus
  9. wah.. lucu banget postingannya!
    kreatif abiiiis..!

    BalasHapus
  10. mampir bentar sebelum nengok blog satunya :p

    BalasHapus
  11. singgah juga lah disini.
    waduhhh ini anaknya yang satu gak keuruuusss nihh..!

    BalasHapus
  12. wow...postingannya panjang banget..hehehe kunjungi blog ku ya.

    BalasHapus
  13. wkwkwkkw..keren nyambung2i gambar plus skenario dadakan..ada2 saja

    BalasHapus
  14. Rajin bangets mba.. kreatif..

    Nice blog..


    Salam Sillaturrahmi..
    Salam kenal..

    BalasHapus
  15. wah... foto cewek yg dsblah gackt pas mlongok dri jendela kya hantu anak kecil yg da di d'grudge ne... hihihi

    BalasHapus
  16. mata pedih,otak mendidih...
    tulisan yang benar2 memantapkan mata jika dibaca semua,maka saya hanya baca sebagian,Terutama bagian terakhir.HAHAHA
    kare ada foto keren disitu....

    BalasHapus
  17. salam kenal dari http://abyumy.blogspot.com/

    kalau ada waktu jangan lupa mampir ya???

    BalasHapus
  18. hahah............

    ternyata ada akng mariosy juga disini...

    hehhehe..........

    slm kenal ya kucing kecil....

    BalasHapus
  19. mantab abis dech postingannya...
    blognya juga cantik tuch :p

    BalasHapus
  20. wow this really good blog content

    BalasHapus
  21. mbaknya..................
    maaf oot
    lama g maen kesini.........

    BalasHapus
  22. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  23. mya-san ini beneran suzen-ryuu yg di lautanindonesia dulu itu bukan?? kalo bener, masih inget nggak ama rokka??
    moga" inget, hehehhee

    neee, fanficnya lucu bgt!!!! XDDD
    ditambah dengan pic-pic yg mendukung!
    kreatif bgt! greatjob!!1

    BalasHapus
  24. Q g begitu ngerti sama pemeran fanfic nya, tapi ceritanya lucuuu....pengen bikin yang beginian hahaha....jadi terinspirasi deh...

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/menjaga-pola-makan-sehat-di-hari.html

    BalasHapus