Senin, 02 Maret 2009

Kencan

#################################################

pairing : Reitaxuru
Adegan: Kencan ke 2

#################################################


"Aduh... si Rei chan telat lagi. napa sih tuh anak suka ngaret. biar besok aku beliin jam tangan beneran, biar ga ngaret lagi." Sungut Uru mulai kesal.

Siang itu Ururu menunggu Reita di depan starbuck *di depan mulu, ga punya duit buat masuk ke starbuck ya?* buat kencan ke-2 mereka. sambil celingak-celinguk sekali2 Ururu membetulkan letak topinya dan kacamatanya yang segede bagong yang bertengger (bertengger... burung kale bertengger) di hidungnya yang mancung, agar para fansnya ga mengenalinya seperti yang terjadi minggu lalu. tapi tiba2 *Jreng!Jreng!Jreng* datanglah angin yang lumayan kencang sehingga topi ururu pun terbang tertiup angin.

"AHHH... Topiku... Matte yoo!!!Matte..." teriak ururu mengejar topinya yang melayang di udara. saking fokusnya dia ngejar topinya yang terbang, Ururu menabrak segerombolan pelajar SMU yang lagi asyik ngerumpi di jalan.

GUBRAK!!!!

Ururu dan salah satu gadis itu jatuh terjengkan ke lantai dengan keras. saking kerasnya Ururu jatoh, kacamatanya pun ikut jatuh dan pecah.

"AAAAKKKKKKHHHHHHHHHH KACAMATA KUDA KUUUUUUUU!!!! Holding Tears Holding Tears"Jerit Ururu pilu melihat nasib kacamatanya yang hancur di lantai." huhuhu hancur deh, mana kreditannya blom lunas lagi..." Tiba2 otak Ururu meloading dan memperingatkan, bahwa ada hal yang lebih penting n urgent daripada meratapi kacamatanya yang telah tewas. "Gawat, ini bukan saatnya meratapi kacamataku. Aduhh... aku harus segera kabur sebelum mereka mengenaliku dan mencakar2ku. kan kencanku sama Reita chan bisa gagal lagi. Aku harus segera kabur!!!"

Ururu cepat2 bangkit dan bersiap2 mengambil langkah seribu. mo kabur sebelum dia di kejar2 sama fansnya *Ge-Er banget abang ururu ini*. Demou...

"Woi... Om!!! Annoyed Annoyed"

Tiba2 salah satu teman gadis yang di tabrak Ururu menghalanginya dengan tampang sangar
"O...Om?!?! Dare ga? Huh? Huh? Huh?" Uru Celingukan mencari orang yang di maksud cewek itu
"Dare...dare... ya elo yang gua maksud! jangan celingak celinguk gitu!!!" bentak cewek itu tambah galak
"APA!!! KAMU MAKSUD OOM ITU... ORE WA!!! Shocked Shocked Shocked" Ururu terlihat Shock
"Iya!!!! Elo, mangnya siapa lagi" Cewek itu tambah galak."Lo napa sih maen tabrak aja, ga punya mata apa? Untung lo nabrak teman gua cuma pake badan kerempeng elo. coba kalo lo bawa mobil trus nabrak teman gua, kalo teman gua sampe patah atau mati, lo mo ganti rugi apa??? Sampe lo ngegadai-in celana dalam lo juga ga bakal cukup buat ngebiayain temen gua di rumah sakit!!!"cerocos cewek itu

Ururu ga begitu memperdulikan omelan cewek SMU itu, dia masih terlihat shock karena panggilan Oom yang di tujukan buat dirinya. Oom...Oom..Oom... kata2 itu terus menggema di dalam kepalanya

"Minachitachi... apa kalian ga kenal sama aku. coba liat aku baik2! masa kalian ga kenal!!!" Protes Uru sambil menggoncang2 bahu cewek itu. dia ga terima wajah cantiknya di bilang Oom. Harga dirinya yang seribu dapet lima itu terasa terinjak2!!!!!!!!!!!!!!!! Ranting Ranting Ranting

"AKHHH!!! LEPASIN... TASUKETE!!! ADA OM-OM HENTAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!" Teriak cewek itu ketakutan ketika ururu menggoncang2 bahunya dengan kenceng.

Slep!Slep!Slep! *suara pisau terasa menusuk ke hati* OMG... sekarang malah di katain oom hentai lagi...

DHUUUAGGG!!!! Ugly Stupid Ugly Stupid Ugly Stupid teman2nya menonjok Uru dengan keras sehingga ururu terjatuh ke lantai dan seketika anak2 SMU itu lari meninggalkan Ururu yang terlihat cengok dan frustasi tergeletak begitu saja di lantai

"Urupyon... kamu di mana???" Tiba2 terdengar suara yang telah di nanti2 oleh Uru sedari tadi. REITA CHAN!!!

"Rei Chaaaaaaaaaannnn... huhuhuhuhuhu..." Ururu bangkit dan langsung berlari kencang ke arah Reita sambil merentangkan kedua tangannya, hendak memeluk rei chan tersayangnya. Tapi Reita tiba-tiba berkelit sehingga Ururu kembali terjatuh ke lantai Buck Buck Buck*aduh... Ururu nasibmu nak... Tongue Tongue Tongue"

"Reichan, kenapa kau menghindariku? huhuhuhuhu Holding Tears" Uru mulai mewek
"Ano... kimi wa dare?" tanya Reita bingung
"Do iu imi dare Reita chan... huhuhuhu apakah kau ga mengenaliku? ini aku uruha!!!!" teriak Ururu kesal
"Eeeeeeee... Na...Nani!!! Kimi wa atashi no honey boney Urupyon?!? Shocked" Reita terlihat kaget
"Iya... mangnya siapa lagi? Jangan bercanda ah hari ini. Suasana hatiku lagi jelek nih..." Ururu mulai ngambek
Bukannya minta maaf, Reita malah tertawa terbahak2 sambil memegang perutnya. saking kerasnya dia tertawa, airmatanya sampai keluar dari matanya yang sipit.
"Rei kun... Yamete yo,Urusai!!!" Uru berteriak marah.
"Hahahaha... Gomen, gomen Urupyon. Habisnya kamu sih..."
"apa?" Tanya Uru ga ngerti Huh?
Reita tidak menjawab dia malah mengambil cermin kecil dari tas punggungnya
"Nih..." katanya smabil menyodorkan cermin itu ke uruha

Uruha mengambil cermin itu dari tangan Reita dan bercermin.
"ASTAGAAAAAAAA!!!!!!! GUA LUPA PAKE MAKEUP!!!!" Jeritnya kaget Ban Ban Ban
Reita kembali tertawa terbahak2. "Aduh... Urupyon, sifat pelupa kamu itu kok masih di pelihara sih?"
Uruha cemberut, dia merasa sangat kesal. "ini kan gara2 kamu Reichan. aku terlalu gembira dan sangat menanti2 kencan kedua kita ini biar ga gagal seperti kencan pertama kita. gara2 itu semua, aku jadi lupa dandan sebelum pergi..." Uruha ngambek berat

reita tersenyum lembut kepada Urupyonnya yang tersayang. "Gomen ne... aku juga sangat menunggu kencan kedua kita ini. maaf ya aku menertawakanmu..." Ujar Reita sambil mengecup pipi Urupyonnya Grin Grin Grin. Wajah Uruha langsung memerah dan malu2 *bisa ga ngebayangin Uruha dengan wajah non make upnya terlihat malu2? Huh? Huh? Huh?*
"Maafkan aku, kayaknya kencan kedua kita gagal karena aku. lebih baik aku pulang dulu dan berdandan..." Ujar uruha. tapi Reita menahan tangan Uruha yang hendak pergi. "Jangan, malah dengan keadaan kayak begini malah bagus. para fans kita ga bakal mengenali dirimu. Aku juga akan melepaskan penutup hidungku biar kita ga di kenali. Jadi kita bisa berkencan dengan tenang tanpa di kejar2 oleh fans kita"

"Tapi... apakah kau mau berkencan dengan aku yang seperti ini?" Tanya Ururu
"seperti apapun dirimu, aku tetap mencintaimu..." Ujar reita sambil tersenyum. "Terutama pahamu yang seksi itu Hmpfh Hmpfh Hmpfh"
"Apa? Tadi kamu ngomong apa?"
"Ah Eng...Enggak... a..aku tadi cuma ngomong kalo kamu berdandan, kamu itu terlihat sangat cantik. aku juga nanti yang susah mengusir orang2 yang pingin mengganggumu.." Reita menggombal

Uru tersenyum bahagia. diapun menggandeng tangan reita dengan mesra. "Jaa... Ikimashou reichan..."

akhirnya merekapun pergi berkencan tanpa di ganggu oleh para fans mereka Grin Grin Grin

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar